Jumat, 30 November 2012

makna kata lucu

Hallo sahabat semua , di sini saya akan memberi kalian hiburan sesaat dengan membaca makna kata lucu yang mungkin bisa menghibur kalian semua .kita lihat yuks makna kata lucu tersebut :

BUKU       :BU adalah ibu dan KU adalah aku ..
     Jadinya, IBU AKU.
KARBON     :KAR adalah mobil dan BON adalah hutang ..
     Jadinya, HUTANG MOBIL.
KARDUS     :KAR adalah mobil dan DUS adalah kambing ..
     Jadinya, MOBIL KAMBING.
KURSHE     :KUR adalah nama ayam dan SHE adalah dia ..
     Jadinya, DIA ANAK AYAM .
GIRLANG    :GIRL adalah gadis dan LANG adalah burung ..
     Jadinya, BURUNGNYA GADIS .
BANTAL     :BAN adalah roda dan TAL adalah nguntal ..
     Jadinya, NGUNTAL BAN .
PINTOOK    :PIN adalah kode dan TOOK adalah gigi ..
     Jadinya, KODE GIGI .
BIBIR      :BI adalah simbok dan BIR adalah minuman keras ..
     Jadinya, MINUMAN KERAS SIMBOK .
PUSKESMAS  :PUS adalah kucing ,KES adalah nyetater mobil ,MAS adalah kakak ..
     Jadinya, KAKAK NYETATER KUCING .

Itulah sekilas makna kata lucu yang saya ulas dari situs saya ,semoga yang terhibus bisa ketawa puas, dan yang tidak terhibur berarti jiwa kelucuannya tidak ada .jika ada kata yang kurang sopan mohon di maafkan ,terima kasih.
Salam sukses dari ariefevrything.blogspot.com :):) :)

0 komentar:

Posting Komentar