Rabu, 07 November 2012

SYAHWAT SEBAGAI ILAHI

berikut ini saya akan memberitahukan tentang syahwat (sex).Tuhan ketiga yang paling populer pada setiap zaman .demi memenuhi keinginan akan sex ini banyak orang yang tega melakukan apa saja yang dia rasa perlu.Orang yang sudah terlanjur mempertahankan sex tidak akan bisa lagi melihat batasan-batasan kewajaran, sehingga ia akan melakukan apa saja dmi kepuasan sex-nya.

Contoh-contoh dalam sejarah mengenai hal ini cukup banyak ,sehingga Allah mewahyukan riwayat yang sangat rinci tentang nabi Yusuf yang telah berjaya menaklukkan godaan sex ini, Nabi yusuf di pujikan dalam Al Qur'an sebagai seorang yang telah berhasil menentukkan pilihan yang tepat ketika di hadapkan dengan alternatif : pilih hidayah imam/kemerdekaan. Beliau memilih nikmat Allah yang pertama ,yaitu hidayah imam. dengan mengorbankan kemerdekaannya beliau memilih masuk penjara daripada mengorbankan imanya demi tunduk kepada godaan keinginan syahwat istri menteri ,majikan beliau.

"Dia (Yusuf) berkata :Hai Tuhanku ! penjara itu lebih baik daripada mengikuti keinginan (syahwat) mereka. dan jika engkau jauhkan dari padaku tipu daya mereka ,niscaya akupun akan tergoda oleh mereka, sehingga aku menjadi orang-orang yang jahil". (Q.12:33)

    Dari ayat ini jelas betapa hebat tekanan sex Yusuf ketika di goda oleh istri majikan beliau yang cantik jelita .namun dengan tauhid yang mantap beliau tidak sampai kelembah kehinaan.

    mungkin hanya itu yang bisa saya informasikan tentang syahwat ,terima kasih semoga anda berkunjung ke blog saya .

0 komentar:

Posting Komentar